Uang Tunai Untuk Clunkers Pro dan Kontra

Saya telah melakukan penelitian di Internet dan mengumpulkan daftar Pro dan Kontra mengenai program "Uang Tunai Untuk Clunkers". Saya membuat daftar untuk individu yang mempertimbangkan untuk membeli mobil melalui program, dan juga daftar untuk "Jiwa Kolektif", bagi kami untuk mempertimbangkan dampak keseluruhan di alam semesta, seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Sejauh ini Pro dan Kontra menambahkan ini: Individu: 4-Pro, 6-Con. Jiwa Kolektif: 6-Pro, 12-Con.

INDIVIDU:

Pro

1. $ 4.500 + insentif lainnya Anda mungkin dapat menghemat banyak uang untuk pembelian mobil baru, jika Anda mendorong lebih banyak insentif selain hanya $ 4.500.

2. Kurang Gas. Anda bisa menghemat banyak uang di pompa.

3. Kurangi biaya perbaikan.

4. Lingkungan – mengemudi Anda akan menyebabkan lebih sedikit polusi.

Cons

1. Asuransi – biasanya lebih mahal untuk mengasuransikan mobil baru.

2. Hutang Baru – lebih bijak untuk berhutang lebih banyak dalam situasi keuangan Anda?

3. Bagian yang terbuang – mobil lama Anda akan hancur. Ini dipertanyakan apakah beberapa bagian akan didaur ulang atau tidak.

4. Nilai ditambahkan ke clunker lama Anda. Pasar mobil bekas bisa memanas karena pasokan menurun. Ada kemungkinan bahwa mobil bekas Anda mungkin bernilai lebih dari voucher setelah meneteskan program Cash for Clunkers ini.

5. Lebih banyak gas. Anda mungkin cenderung lebih mengetahui bahwa mobil Anda mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik.

6. Zona Nyaman. Anda TAHU mobil lama Anda. Dan Anda tahu apa perbaikan yang telah Anda lakukan dan apa yang mungkin salah.

UNTUK JIWA KOLEKTIF:

Pro

1. Meningkatkan penjualan di dealer mobil.

2. Lonjakan penjualan mobil baru ke konsumen yang tidak akan membeli pada saat ini. Untuk orang berpenghasilan menengah ke atas dengan kredit yang cukup baik untuk mendapatkan pinjaman mobil, berikan mereka uang muka.

3. Kendaraan tua biasanya lebih hemat bahan bakar daripada kendaraan modern mereka, jadi mengeluarkannya dari jalan dan menggantinya dengan mobil yang lebih baru kemungkinan akan menurunkan kepemilikan individu dan konsumsi minyak negara.

4. Kendaraan lama biasanya tidak berjalan sebersih kendaraan baru, jadi melepas dan menggantinya di jalan kita kemungkinan akan menurunkan emisi gas buang kendaraan, mengurangi dampak pada lingkungan.

5. Kendaraan tua tidak memiliki standar keamanan dan tabrakan yang sama seperti mobil baru ditahan dan cenderung kurang aman dalam kecelakaan. Mengganti mereka dengan kendaraan yang lebih baru dapat menyebabkan lebih sedikit cedera dan korban jiwa dalam kecelakaan mobil.

6. Mobil sedang berjuang saat ini, terutama mobil domestik. Memberikan insentif keuangan untuk membeli mobil baru kemungkinan akan mengarah pada peningkatan penjualan mobil, yang akan menghasilkan pendapatan bagi para pembuat mobil dan membantu mereka mengatasi kemerosotan ekonomi, sekaligus merangsang ekonomi pada saat yang sama.

Cons

1. Buatan, booming tidak berkelanjutan dalam penjualan mobil.

2. Menghancurkan autos yang lebih tua membuat bagian dan kendaraan lebih sulit didapat, dan akibatnya lebih mahal.

3. Banyak perusahaan membangun bagian dan upgrade untuk kendaraan yang lebih tua. Pasokan kendaraan yang lebih sedikit berkurang akan mempengaruhi penjualan mereka.

4. Industri restorasi dan penyesuaian otomotif mengandalkan mobil lama sebagai basis produk mereka. Pasokan kendaraan yang lebih sedikit berkurang akan mempengaruhi penjualan mereka.

5. Untuk orang berpenghasilan rendah, membuat lebih sulit untuk menemukan dan mempertahankan kendaraan yang lebih tua.

6. Meyakinkan orang berpenghasilan rendah, mereka yang mengendarai "clunker", untuk keluar dan membiayai mobil baru ketika kita masih berada di tengah-tengah konsekuensi dari kredit mudah di pasar perumahan.

7. Jatuhkan donasi kendaraan untuk amal. Beberapa badan amal yang bergantung pada donasi kendaraan untuk pendanaan mengatakan mereka menerima lebih sedikit mobil dan truk, karena donor mengubah pikiran mereka dan memutuskan untuk memperdagangkan kendaraan di program Cash for Clunkers.

8. Beberapa kendaraan yang lebih tua sebenarnya mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik daripada beberapa yang lebih baru. Mengganti mereka akan meniadakan manfaat apa pun bagi lingkungan atau AS. ' masalah konsumsi minyak.

9. Mendorong konsumen untuk memo kendaraan yang bekerja dapat mempersingkat masa pakai mobil dan mendorong produksi mobil baru, yang akan memiliki pengaruh buruk yang lebih besar terhadap lingkungan yang menjaga mobil yang lebih tua.

10. Proposal ini tidak selalu menguntungkan bagi para pembuat mobil yang berada dalam kondisi keuangan terburuk, karena tidak ada jaminan bahwa konsumen akan menggunakan insentif mereka untuk membeli kendaraan dari salah satu produsen tersebut dan bukan perusahaan lain.

11. Program ini tidak terbatas pada AMERICANS, dan tidak terbatas pada kendaraan buatan AMERICAN, tetapi berasal dari uang pembayar pajak AMERICAN.

12. Harganya lebih dari $ 4.500 per trade-in. Ini adalah biaya sekitar $ 6.000 per kendaraan, ketika memfaktorkan dalam biaya staf pemerintah tambahan, sewa ruang kantor, peralatan, karyawan, pengembangan web, pencetakan formulir, dll.

http://en.wikipedia.org/wiki/Car_Allowance_Rebate_System

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *