To Kill a Mockingbird Babak Ringkasan – Bab 6

Memutuskan untuk Mengintip Boo Radley: Untuk Membunuh Ringkasan Mockingbird – Bab 6

Anak-anak datang untuk menyusun rencana terbesar untuk Boo. Mereka memutuskan untuk pergi ke salah satu jendela Boo dan melihat ke dalam, meskipun ada perintah Atticus untuk tidak melakukannya. Scout mencoba menghentikan mereka melakukannya. Kedua bocah itu menggodanya karena menjadi seorang gadis dan bahkan mengancamnya untuk mengirimnya pulang. Scout memutuskan untuk mengikuti rencana mereka.

The Kids Trespassing dan Conflict with Radley: To Kill a Mockingbird Ringkasan Singkat – Bab 6

Ketiganya berkeliling rumah dan mencoba menemukan rana longgar untuk mengintip. Ketika mereka memasuki tempat, Mr. Nathan Radley, saudara Boo, mendengar mereka dan berpikir mereka adalah penyusup. Nathan Radley menembakkan senapan ke arah mereka. Mereka melarikan diri melalui pagar sekolah mereka, tetapi Jem menyambar celananya di pagar kawat berduri dan dipaksa untuk melepaskannya agar bisa lebih cepat. Mereka tiba di rumah tepat sebelum orang dewasa melihat ketidakhadiran mereka. Ketika mereka berbicara tentang insiden itu, Scout menemukan bahwa Jem tidak memakai celananya.

Orang Dewasa Mendengar Tembakan dan Berkumpul Bersama: Membunuh Ringkasan Mockingbird Plot – Bab 6

Orang dewasa di lingkungan berkumpul di luar bertanya-tanya tentang alasan tembakan itu. Atticus melihat celana yang hilang dan bertanya pada Jem tentang itu. Dill mengatakan kepadanya bahwa dia menang melawan dia dalam permainan dan mendapatkan celananya. Atticus percaya padanya tetapi menjadi sedikit waspada ketika mereka bermain kartu. Dill memuaskan dia dengan mengatakan mereka hanya bermain korek api.

Mendapatkan kembali Jem's Pants: To Kill a Mockingbird Babak Ringkasan – Bab 6

Jem memutuskan untuk mengembalikan celananya malam itu agar Mr. Nathan Radley tidak menemukannya ketika pagi datang. Jem mengabaikan permohonan Scout untuk tidak keluar malam itu. Jem kembali ke tempat Boo, kembali ke rumah, dan kemudian langsung tidur, gemetar ketakutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *