Perbedaan Antara Pinjaman Usaha Kecil dan Advance Pedagang Kas

Pinjaman Bisnis

Pinjaman bisnis melewati proses underwriting yang dapat memakan waktu beberapa minggu sebelum Anda diberi tahu jika Anda disetujui atau ditolak. Tergantung pada ukuran pinjaman, bank pendanaan akan membutuhkan dokumentasi tertentu seperti pengembalian pajak pribadi, pengembalian bisnis dan laporan keuangan. Proses underwriting akan menentukan apakah pemilik bisnis atau bisnis memiliki sejarah kredit yang baik dan kemampuan untuk membayar kembali pinjaman yang akan melibatkan jaminan pribadi dari pemilik bisnis. Biasanya akan ada ketentuan bahwa bisnis tidak dapat membuka hutang baru selama masa pinjaman.

Ketentuan Pembayaran Kembali

Suatu pinjaman bisnis biasanya akan memiliki batas waktu pembayaran atau jatuh tempo 3 hingga 10 tahun dan tingkat bunga biasanya tetap. Namun pembayaran dapat diamortisasi dalam jangka waktu yang lama sehingga pembayaran menjadi lebih terjangkau. Dalam hal ini, pinjaman akan memiliki pembayaran balon karena jatuh tempo sehingga pemilik bisnis akan ingin memastikan bahwa mereka memiliki rencana untuk membayar saldo ini pada saat jatuh tempo atau mereka mungkin harus meminta perpanjangan atau perpanjangan.

Jaminan

Tergantung pada ukuran pinjaman, bank mungkin memerlukan jaminan yang dapat berupa properti atau aset. Ini dapat mencakup real estat jika mereka memiliki properti, aset bisnis, dan dalam beberapa kasus, piutang dagang.

Ada jenis pinjaman ekspres dengan jumlah pinjaman hingga $ 50.000. Ini biasanya didasarkan pada kredit pemilik dan jaminan pribadi dan tidak memerlukan jaminan. Karena tidak aman, tarif biasanya lebih tinggi dan dapat datang dalam bentuk garis bergulir kredit atau pinjaman jangka tetap. Pengolahan jenis pinjaman ini dapat dilakukan biasanya dalam tiga hingga lima hari.

Uang muka Kas Pedagang

Uang muka pedagang dapat diproses lebih cepat dan mungkin lebih nyaman tergantung pada kebutuhan dana. Karena jenis pinjaman ini didasarkan pada volume kartu kredit, pemilik bisnis harus memiliki akun pedagang untuk transaksi kartu kredit. Biasanya persetujuan dapat dilakukan dalam 24 jam dan karena dokumentasi terbatas, dapat mendanai dalam waktu 72 jam. Dalam beberapa kasus, pemilik bisnis akan menggunakan uang muka pedagang sebagai pinjaman jembatan ketika mereka sedang dalam proses aplikasi pinjaman bisnis.

Ketentuan Pembayaran Kembali

Uang muka pedagang adalah solusi jangka pendek untuk dana yang diperlukan untuk keperluan bisnis seperti persediaan, perluasan, peningkatan, atau arus kas sementara. Ketentuan pembayaran didasarkan pada tingkat faktor tergantung pada jangka waktu pinjaman. Pinjaman ini juga akan memiliki pembayaran balon sehingga pemilik bisnis akan ingin memiliki rencana untuk membayar nota atau harus memperbarui pinjaman.

Jaminan

Jenis pinjaman ini mendasarkan persetujuan mereka pada volume bulanan yang dilakukan pemilik bisnis dalam transaksi kartu kredit bulanan. Jaminan pada dasarnya adalah pemilik bisnis yang setuju untuk menggunakan penjualan kartu kredit masa depan untuk pembayaran kembali pinjaman. Dokumentasi terbatas sehingga jenis pembiayaan ini dapat mendanai lebih cepat daripada pinjaman bisnis tradisional. Biasanya tidak ada jaminan pribadi dan tidak akan mempengaruhi kredit pribadi pemilik bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *