Panduan Advance Merchant Cash

Bagaimana cara kerja uang tunai pedagang?

Pemberi pinjaman akan membeli sebagian kecil dari penjualan kartu kredit Anda di masa mendatang, sampai pengembalian pembayaran selesai dan akan memberi Anda uang muka yang dibutuhkan bisnis Anda. Sering kali pemilik bisnis akan disetujui bahkan dengan catatan sejarah kredit yang kurang bagus, membuat uang muka pedagang menjadi pilihan pendanaan utama.

Bagaimana pemberi pinjaman menghasilkan uang?

Biaya pendanaan dapat bervariasi secara luas, dan itu tidak hanya dari satu kreditur ke yang lain, tetapi dari satu penarikan tunai ke yang lain. Misalnya, pengembalian uang muka $ 10.000 bisa serendah $ 11500 atau setinggi $ 14.000 dolar.

Meskipun ada persentase pembayaran tetap harian, dan karena itu, pembayaran tetap mereka tidak tetap, Anda membayar saat Anda menjual; faktor pengembalian bervariasi tergantung pada penjualan bisnis Anda dan jumlah uang yang diminta.

Jika bisnis Anda berjalan baik dan penjualannya bagus, pemberi pinjaman uang muka mengumpulkan uang lebih cepat sehingga jumlah pengembaliannya agak tinggi. Karena tidak ada batasan waktu untuk membayar kembali pinjaman, tarif tahunan akan menurun karena pembayaran akan diperpanjang seiring waktu, meskipun pemberi pinjaman biasanya memperkirakan jangka waktu yang agak singkat untuk pengembalian, biasanya bisa memakan waktu kurang dari setahun.

Tidak ada pertanyaan bahwa biaya uang muka pedagang untuk jenis pendanaan tanpa jaminan ini akan menjadi lebih mahal daripada biaya pinjaman tradisional, tetapi jika Anda memahami keuntungan dari uang muka dan tahu betapa sulitnya untuk memenuhi syarat untuk pinjaman bank, Anda akan menemukan bahwa uang muka pedagang adalah pilihan yang bagus.

Seringkali, pemilik bisnis yang tertarik dalam program pendanaan seperti ini mungkin memiliki sejarah kredit pribadi yang kurang sempurna atau bahkan buruk. Mereka mungkin memiliki catatan sejarah kredit seperti masalah pajak masa lalu, daftar kenakalan, koleksi, hak gadai atau bahkan penilaian yang akan menjadi bendera merah otomatis untuk pinjaman bank tradisional. Sebaliknya, industri uang muka pedagang ada di sini untuk membantu bisnis yang tidak dapat memenuhi syarat untuk metode pendanaan tradisional.

Risiko pemberi pinjaman:

Ada risiko yang agak tinggi ketika menyediakan jenis opsi pendanaan tanpa jaminan (sehingga biaya lebih tinggi untuk pemilik bisnis untuk uang), tetapi mereka menggunakan model pendanaan lanjutan untuk menentukan kemungkinan penjualan kartu kredit di masa depan. Mereka juga menawarkan uang muka dengan persyaratan pengembalian yang cukup singkat untuk membantu mengatasi risiko.

Meskipun persetujuan jauh lebih mudah daripada dengan sebagian besar pinjaman bank, beberapa pemberi pinjaman uang muka akan meminjamkan kepada pedagang baru atau perusahaan baru tanpa riwayat laporan kartu kredit. Bahkan lebih sedikit pemberi pinjaman akan menyetujui jumlah yang lebih besar dari apa yang dapat diprediksi oleh bisnis untuk mendapatkan dari penjualan kartu kredit dalam setahun.

Pemberi pinjaman uang tunai pedagang mengambil semua risiko, tetapi karena dibayar dari penjualan masa depan yang diproyeksikan, biasanya risiko mengambil risiko. Bisnis musiman yang memerlukan arus kas untuk memindahkan mereka melalui musim yang lambat atau pedagang, yang memiliki musim rendah yang tidak terduga, mungkin membutuhkan uang muka sampai bisnis meningkat.

Penjual pemberi pinjaman uang tunai mengatakan bahwa bisnis yang lambat bukanlah satu-satunya pedagang yang tertarik dengan metode pendanaan ini. Sebagian besar jenis bisnis sering diabaikan oleh lembaga perbankan tradisional.

Ada banyak waktu ketika pemilik usaha kecil yang sehat dapat menggunakan arus kas atau modal kerja untuk membantu membangun bisnis mereka tetapi tidak memenuhi syarat untuk pinjaman bank tradisional. Ini termasuk pemilik waralaba yang telah habis tabungan pribadi mereka untuk membeli waralaba mereka dan ingin membuka yang lain; pedagang yang dapat membeli persediaan massal dengan harga diskon atau pindah ke lokasi baru yang lebih efisien; ekspansi; peralatan baru; atau hanya keinginan untuk maju dalam kesempatan baru yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *