Anda Dapat Bernegosiasi Dengan Bank Untuk "Kas Lebih Baik Untuk Kesepakatan Kunci" Setelah Penyitaan

Sebagai upaya terakhir sebelum memulai proses penggusuran, bank akan sering menawarkan pemilik rumah atau penyewa sisa uang tunai untuk kesepakatan kunci. Namun, sebagian besar waktu, tawaran ini akan menjadi yang terbaik bagi bank, tetapi tidak akan banyak membantu orang-orang yang tinggal di dalam properti.

Banyak bank akan menyewa agen real estat atau manajemen properti untuk membuat uang tunai untuk penawaran kunci. Misalnya, t mungkin hanya $ 500 dan dua minggu untuk pindah dan menyerahkan rumah. Sejujurnya, ini sangat sedikit untuk keluarga yang baru saja mengalami kesulitan keuangan.

Bank membuat penawaran ini untuk membujuk pemilik atau penyewa untuk meninggalkan rumah tanpa menimbulkan kerusakan apa pun. Mereka beralasan bahwa biayanya lebih murah untuk membayar orang-orang untuk pindah daripada pergi melalui proses penggusuran di pengadilan dan berakhir dengan properti yang rusak berat.

Jadi apa yang pemilik rumah atau penyewa lakukan jika uang tunai untuk penawaran kunci sangat rendah? Mereka harus menghubungi agen itu kembali dan meminta lebih banyak uang dan lebih banyak waktu. Uang tunai untuk penawaran kunci 100% bisa dinegosiasikan, hingga titik tertentu yang masuk akal. Mereka yang telah ditawarkan kesepakatan semacam itu harus mengingat beberapa hal tentang situasi tersebut.

Pertama, jika mereka menghancurkan properti dalam perjalanan keluar, karena mereka frustrasi tentang penggusuran, itu akan merugikan bank lebih banyak untuk memperbaiki kerusakan. Menjaga pemilik sebelumnya dan penyewa bahagia dan properti dalam kondisi baik bernilai sedikit uang untuk perusahaan hipotek yang harus menjual rumah itu nanti di pasar terbuka.

Kedua, jika $ 500 tidak cukup untuk sebuah keluarga, mereka perlu menentukan berapa banyak yang benar-benar akan membantu mereka. $ 750? $ 1.000? Dalam kasus apa pun, mereka mungkin tidak berharap mendapatkan lebih dari $ 2.000, jika itu. Tetapi $ 1.000 mungkin membayar untuk sebagian besar pengeluaran bergerak dan membantu dengan deposit pada apartemen baru. Jika mereka membutuhkan lebih banyak uang, orang-orang yang tinggal di properti setelah penyitaan harus memintanya dan menjelaskan situasinya kepada agensi.

Ketiga, pemilik rumah mungkin bisa mendapatkan 21-30 hari untuk pindah, jika mereka memintanya. Dua minggu adalah waktu yang singkat, dan mungkin tidak cukup untuk mengeluarkan semuanya dan menjaga properti dalam kondisi bagus (petunjuk, petunjuk). Tetapi jika peminjam atau penyewa membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang ditawarkan, mereka pasti bisa memintanya dan mungkin bisa mendapatkannya dengan mudah.

Siapa saja yang telah diperpanjang tawaran harus diingat bahwa uang tunai untuk kesepakatan kunci dinegosiasikan dengan agen yang menawarkan uang dan pemberi pinjaman yang memiliki properti sekarang bahwa itu telah diambil alih. Semua ini diperbolehkan (termasuk penawaran yang sangat rendah), tetapi bernegosiasi untuk kesepakatan yang lebih baik juga diperbolehkan.

Para penyewa harus datang dengan apa yang mereka inginkan dan perlu pindah secara damai, menjaga rumah dalam kondisi baik. Kemudian mereka dapat mencoba dan mendapatkannya dari uang tunai untuk agensi kunci. Tetapi penting juga untuk masuk akal. Setiap upaya untuk mengambil keuntungan dari sumber keuangan bank mungkin hanya akan mengakibatkan penawaran dibatalkan dan proses penggusuran dimulai di pengadilan.

Pemberi pinjaman yang memiliki properti setelah penyitaan lebih suka membayar mantan pemilik atau penyewa $ 1.000 dan memberi mereka 3 minggu untuk pindah keluar untuk menghindari kerusakan pada rumah. Tetapi bank-bank juga lebih suka mengusir dan menjual rumah yang rusak daripada memberikan korban penyitaan $ 5.000 dan 6 bulan untuk keluar. Jadi orang yang tinggal di properti semacam itu perlu mencari tahu berapa banyak yang akan membantu mereka keluar dan meminta jumlah yang wajar. Mereka mungkin akan terkejut dengan apa yang bisa mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *