Advance Cash Cash – Solusi Terbaik untuk Bisnis Dengan Penjualan Kartu Kredit

Seorang teman saya membuka sebuah restoran di New York dekat daerah yang layak. Dengan harga real estat sedang naik, ia menggunakan sebagian besar dari tabungannya untuk membayar deposit dan uang muka sewa. Sisanya digunakan untuk membeli peralatan dan peralatan yang diperlukan. Dia masih membutuhkan uang tunai untuk interior, gaji dan biaya operasional lainnya.

Dia tidak ingin menutup tempat itu karena sudah mulai melakukan bisnis yang baik. Namun, ia harus segera melakukan sesuatu tentang perabotan dan biaya operasi untuk menghentikan pelanggan agar tidak pindah. Saat itulah saya bercerita tentang Kemajuan Merchant Cash!

Saya berada dalam bisnis yang telah menjual uang muka penjualan pedagang untuk beberapa waktu sekarang. Kami menyimpan detail bisnis yang membutuhkan uang tunai, mencari tahu apakah mereka memerlukan uang tunai dan menjual uang muka pedagang ini langsung kepada klien kami. Kami berhubungan dengan banyak penyedia di muka yang sangat tertarik untuk membeli uang muka dari pembeli langsung dari kami. Saya memperkenalkan teman saya kepada salah satu klien ini dan dalam waktu singkat teman saya mendapatkan uang tunai yang dia inginkan untuk bisnisnya.

Prosedurnya sangat sederhana dan formalitas, sangat sedikit. Yang harus ia lakukan hanyalah membuktikan bahwa ia memiliki transaksi kartu kredit dan volumenya cukup lumayan. Penyedia uang muka Merchant sangat menyadari restoran tersebut dan yakin akan kenyataan bahwa dia akan mendapatkan uangnya kembali. Jadi, tiga hari adalah semua teman saya harus menunggu untuk mendapatkan uang muka.

Begitu dia telah mengurus semua pengeluarannya, pelanggannya tumbuh dan bisnis menjadi lebih baik. Dia tidak perlu khawatir tentang menyimpan uang tunai di bank atau melakukan pembayaran kepada penyedia uang muka pedagang. Segera setelah dia menggesek kartu kredit terhadap tagihan, persentase yang telah disepakati sebelumnya dari jumlah itu akan secara otomatis ditransfer ke akun penyedia sebelumnya. Meskipun ia harus membayar biaya tambahan dan beberapa biaya lain, segalanya sangat nyaman.

Tidak ada tekanan dari penyedia kas untuk membayar uang muka. Tidak ada tenggat waktu yang terlibat. Uang tunai akan dikreditkan ke akunnya ketika transaksi kartu kredit terjadi. Teman saya tidak harus menghadapi masalah karena tidak dapat memenuhi biaya operasinya lagi. Dia sangat berterima kasih kepada saya dan semua yang telah saya lakukan adalah memperkenalkannya kepada salah satu klien saya yang membeli uang muka penjualan tunai real time dari perusahaan kami.

Manfaat dari Uang Tunai Pedagang (MCA):

MCA dapat bekerja dengan sangat baik untuk toko ritel, hotel, restoran, dan agen perjalanan yang memiliki banyak volume penjualan kartu kredit. Manfaat utama yang terkait dengan uang tunai ini termasuk:

Tidak Ada Pembayaran Bulanan Tetap

Untuk satu hal, uang muka pedagang bukanlah pinjaman yang mengharuskan Anda untuk melakukan pembayaran bulanan tetap, apakah Anda mampu membelinya atau tidak. Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang mereka.

Pembayaran menjadi sangat nyaman

Anda membayar persentase penjualan kartu kredit harian Anda tergantung pada volume. Pembayaran, seperti yang dijelaskan di atas, sangat mudah dilakukan saat terjadi secara otomatis.

Uang tunai cepat

Hal terbaik tentang MCA adalah waktu yang dibutuhkan untuk memprosesnya. Semua yang diminati oleh provider, akan menjadi volume penjualan kartu kredit Anda dan jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda memiliki volume yang bagus, Anda mendapatkan uang tunai dengan segera. Tidak perlu khawatir tentang skor kredit dan dokumentasi lainnya.

Anda tidak merasakan cubitan

Karena tidak ada jumlah tetap yang harus dibayar setiap hari, Anda tidak akan merasakan sedikit pembayaran pinjaman di sini. Anda tidak perlu khawatir tentang menabung jumlah yang dibutuhkan untuk membayar kembali penyedia.

MCA pasti dapat bermanfaat bagi banyak bisnis, yang membutuhkan uang tunai segera untuk mengurus pengeluaran mereka. Namun ada hal-hal tertentu yang harus dipertimbangkan oleh bisnis ini sebelum mengajukan permohonan untuk kenaikan tersebut.

Pertama, mereka harus memastikan volume penjualan kartu kredit mereka sangat tinggi dan mereka memiliki cukup uang untuk mengurus biaya operasi mereka setelah membayar kembali penyedia. Hal lain yang harus mereka pahami adalah ada banyak jenis biaya yang terlibat dengan MCA. Ini mungkin terbukti lebih mahal daripada pinjaman biasa. Persentase penjualan kartu kredit yang harus mereka bayarkan juga cukup tinggi.

Meskipun ada kekurangan, manfaat MCA pasti lebih besar daripada mereka. Jika Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik dan merasa bahwa Anda dapat memperoleh manfaat dari uang tunai seperti itu, itu akan menjadi keputusan yang sangat bijaksana untuk mendapatkan uang muka pedagang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *